Bokep Indo - Cerita Teman Sekelas yang gila akan seks

Bokep Indo - Cerita Teman Sekelas yang gila akan seks

Perkenalkan Nama ku Donny (nama samaran ) , Saat ini Aku baru Berumur 18 tahun , Masuk Kelas 3 Sma Dan Aku Mempunyai Pacar yang sekelas dengan ku Cindy. Jujur Saja Aku Memang tidak Menyukai Cindy ya tak lain hanya karena Materi saja, Karena Menurutku Cindy Seorang Cewek Yang Tajir Kaya Raya Sehingga Aku mau mendekati dan menjadikannya Pacar , Ya ya Teman-teman dekat ku pun sudah mengetahuinya.. Kalau aku memang mendekatinnya karena uang nya saja, Aku Menjalani hubungan ini terbilang sangat baru , ya karena kami hampir menjalani nya baru saja 2 minggu dan kami pun tidak mengenal Karakteristik Masing-masing. 



Disinilah awal mula aku mengenal Satu sama lain, Setelah itu Aku Dan Cindy Pergi untuk Bermain Billiard  ya memang cindy itu sangat Professional dalam bermain billiard , Kami bermain billiard itu di kawasan Mangga besar raya, Kami bercanda ria dan senang ketika bermain bola billiard dan kami bermain kurang lebih sekitar 2 jam. Setelah Capek dan lelah bermain kami berniat untuk pulang dan aku mengantar cindy pun pulang kerumahnya , dan siapa sangka setelah sampai kerumah cindy rumah tersebut memang tak ada orang, hanya aku dan cindy saja. 

Setelah sampai di rumahnya aku dan cindy pun mengobrol2 bersama setelah beberapa menit saja , dan ketika itu aku pun sangat haus dan meminta nya untuk mengambilkan minuman.  dan setelah sekitar 10 menit ia baru kembali membawakan aku minuman, cindy pun kembali dengan pakaian yang sangat seksi , aku pun tertarik untuk melihatya dirinya karena benar-benar putih mulus dan mempesona.

Setelah mengabiskan minumanku , Bokep indo Tidak Lama Kemudian ia mengajak ku untuk kekamarnya , ia pun memelukku dengan dekapannya sangat erat dan mulailah kami berciuman dan meraba-raba... ohh dalam hatiku, ini baru pertama kalinya aku merasakan kenikmatan yang saat ini aku rasakan. setelah kuraba-raba ku buka lah pakaiannya perlahan-lahan dari baju , celana , dan pakaian dalamnnya... dan cindy pun melakukan hal sama padaku , membuka seluruh pakaianku. Cindy pun memegang penis ku secara lembut dan sangat nikmat yang kurasakan . aku pun melakukan hal yang sama dengan memasukan jariku kedalam vaginanya...ternyata sudah basah. berdua berciuman dan mengelus alat vital pasangan.. ohhh nikmat sekali...

Aku pun sudah sangat terangsang , mulai lah aku perlahan-lahan mengganti posisi ku dengan diatas badannya , dan disinilah aku mulai menggesek gesek penis ku ke kemaluan cindy yang sudah sangat basah itu , dan setelah ku gesek tidak ku sangka -sangka alat penis ku pun masuk ke dalam vaginanya , ya memang karena kemaluannya yang sudah basah itu jadi begitu cepat penisku masuk. oh benar-benar sangat nikmat yang baru kali ini kurasakan , aku sangat lembut bermain dengannya dan ia pun sangat menyukainya.

Kami berdua mencoba melakukan ganti posisi doggy style - seks cindy melakukan posisi nungging dan aku di belakangnya , Aku cepat memasukkan kontol ku ke memeknya cindy , ku goyangkan kontolku ini sperti imajinasi ku seperti bermain koboi , perlahan-lahan ku maju mundurkan penis ku ke vaginanya... cindy mendesahh arghhhhh. enak sayang katanya. sementara aku tetap menikmati permainan seks ku dengannya...  Aku pun mempercepat permainan seks ku dengannya ku pegang erat-erat pantatnya dan mengoyangkan begitu cepat sehingga aku pun sudah orgasme dan kukatakan padanya sperma ku mau keluar... kamu mau dimana sayang... Jangan di keluarin dulu... tuturnya.. setelah itu cindy pun melepas batang kemaluan ku dari vaginanya dan setelah itu dia mengocok-ngocok dan mengulumnya dengan lidahnya ... oh..... akhirnya keluar sudah sperma ku...  Dan ia pun menelan spermaku yag telah kuberikan padanya. Sangat indah...


Komentar

  1. Maria Ozawa udah berhenti mainbokep bosku.. mendingan sekarang ganti aja,

    BalasHapus

Posting Komentar